Sunday , 8 September 2024

Polresta Manado Puji Kinerja Diskominfo Manado, Kontu Diberikan Penghargaan

SPIRITKAWANUANEWS–Jajaran Pemerintah Kota Manado dibawah Kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang terus menjalin sinergitas antar stakeholder dalam pembangunan dan pelayanan khususnya bagi masyarakat di Kota Manado.

Terakhir Pemerintah Manado khususnya Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Manado mendapatkan penghargaan atas dukungan secara konsisten terhadap sarana prasarana layanan pengaduan masyarakat yang menunjang keberhasilan program quik respon Polresta Manado.

Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu, SH saat menerima menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya bagi Polresta Manado atas penghargaan yang diberikan.

“Tentunya ini akan menambah semangat kami Dinas Kominfo menjalin sinergitas antar stakeholder dan komitmen dalam memberikan informasi dan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Sualang Dampingi OD Cek Persiapan Kedatangan Presiden RI Bersama Menteri PUPR Basuki

Dirinya juga mengatakan bahwa Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang selalu mengingatkan untuk selalu meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.