Sunday , 8 September 2024

Usai Kerja, Walikota Andrei Angouw Tinjau Infrastruktur di Teling Atas

SPIRITKAWANUANEWS–Usai kerja, Wali Kota Manado Andrei Angouw menuju Kelurahan Teling untuk melihat infrastruktur, Senin (24/07/23).

Dalam kunjungan lapangan ini, Walikota didampingi Kadis Perkim Peter Eman, Kabid dan juga Lurah Teling meninjau rencana pelaksanaan kegiatan Prasarana umum atau PSU Dana Lingkungan 2023 di Lingkungan 1 sekitar Gereja Yohanes Teling.

Kunjungi ini juga untuk merespon usulan‐usulan dalam Musyawarah perencanaan pembangunan atau Musrembang 2022 lalu dan nantinya akan dikompilasi dengan reses DPRD Kota Manado.

Rencana pekerjaan yang akan dilaksanakan adalah pembuatan talud penahan jalan, rabat jalan setapak, railing jalan setapak dan jalan paving.

Wali Kota Andrei Angouw mengatakan saat ini pekerjaan-pekerjaan tersebut masih dalam tahapan lelang dalam paket pekerjaan Kecamatan Wanea dan Sario.

BACA JUGA  Polresta Manado dan Polda Sulut Gelar Baksos Air Bersih Peringati HUT Humas Ke-72: “ Bakti Kemanusiaan di Tengah Musim Kemarau”

“Untuk pelaksanaan direncanakan kontrak pekerjaan Bulan Agustus sampai Nopember 2023,” terang walikota pilihan masyarakat Kota Manado tersebut. (***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.