Sunday , 8 September 2024

Cek Infrastruktur Kota, Walikota Andrei Angouw Turun Lapangan

SPIRITKAWANUANEWS–Demi kenyamanan warga masyarakat, selesai berolahraga pagi (24/8) Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw sebelum ke Kantor turun lapangan dibeberapa lokasi melihat kondisi infrastur jalan, lorong dan jalan setapak.

Didampingi pejabat teknis Perkim Manado, Wali Kota mengawali turun lapangannya dengan menyusuri berbagai lorong dan gang di Sekitar Winangun Satu dan Winangun Dua. Selesai dari sini Wali Kota dan Tim menyusuri Karombasan Utara hingga ke Bumi Nyiur. Dari Bumi Nyiur dilanjutkan meninjau lokasi lorong paving di Teling. Dilapangan Wali Kota berdialog dengan ketua-ketua lingkungan menanyakan kondisi lingkungan dan pemukiman.

Dari Teling, Wali Kota menuju Tanjung Batu dan selanjutnya ke Sario kompleks GMPU dan memasuki lorong-lorong di Sario Tumpaan. Penelusuran lorong-lorong ini untuk melihat perbaikan dan pengaspalan lorong-lorong yang baru saja di lakukan. Dari sini menuju Ranotana Weru melihat jalan paving yang baru saja dibuat. Selesai dari Ranotana Weru Wali Kota menuju Pakowa dan selanjutnya ke Mahakeret Timur dan menuju Kelurahan Istiklal dan Kampung Kodo.

BACA JUGA  Terciduk Miliki Obat Keras Tramadol, Pria Asal Jaktim Diamankan Satresnarkoba Polresta Manado

Hasil kunjungan ini dengan melihat kondisi pemukiman dan infrastruktur tentunya akan dilihat dan dievaluasi. Pemerintah Kota Manado sangat berkewajiban untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat termasuk bagaimana infrastruktur seperti jalan, lorong-lorong dan gang dapat memberi kenyamanan kepada masyarakat.

Makanya turlap Wali Kota ini dimaksudkan untuk mencek sarana dan prasarana ini apakah sudah dilakukan dengan baik dengan memperhatikan asas manfaat demi kepentingan masyarakat tentunya.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.