Sunday , 8 September 2024

Lakukan Turlap, Walikota Kunjungi Tanjung Baru, Mapanget Hingga Pantau TPA

SPIRITKAWANUANEWS–Untuk kenyamanan Warga Manado, Hari ini, Wali Kota Manado Andrei Angouw kembali melakukan kegiatan turun lapangan (turlap) dibeberapa lokasi di Kota Manado untuk melihat berbagai fasilitas yang ada (25/8).

Kegiatan Wali Kota pada pagi hari ini diawali di Kelurahan Tanjung Batu melihat pembersihan parit-parit yang dilakukan oleh ketua-ketua lingkungan dan pihak kelurahan disaksikan oleh Camat Wanea.

Selesai dari Tanjung Batu, Wali Kota menuju Kelurahan Buha kecamatan Mapanget untuk melihat beberapa ruas jalan yang selesai diaspal. Wali Kota melanjutkan turlap menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Sumompo. Di TPA Walikota disambut para Kabid DLH Kota Manado dan melihat kapasitas lokasi untuk menampung sampah serta melihat juga proses bongkar aduk sampah yang dilakukan oleh alat-alat berat.

BACA JUGA  Pasca Cuaca Ekstrim Walikota Andrei Angouw Turlap Pastikan Drainase dan Jalan Diperbaiki

Dilokasi TPA Wali Kota berdialog dengan Kabid serta petugas lapangan yang ada di Lokasi TPA. Waliko Kota bertanya beberapa hal sehububgan dengan proses pengelolaan sampah disini agar terkoneksi dengan pihak Kecamatan dan Kelurahan hingga ke rumah-rumah penduduk. Semua dilakukan demi kenyamanan masyarakat Manado sehingga Manado menjadi kota yang indah, bersih dan estetik.

Dari TPA Wali Kota menuju SMA Negeri 3 Manado di Kecamatan Tuminting menghadiri HUT ke 56 SMA Negeri 3.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.