Sunday , 8 September 2024

KTP Sakti Jadi Program Unggulan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud

SPIRITKAWANUANEWS — Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud punya segudang program unggulan untuk masyarakat Indonesia.

Salah satu yang menjadi unggulan adalah program KTP Sakti.

Apa itu KTP Sakti ? KTP Sakti bukan sembarang KTP. Di dalamnya terdapat banyak fungsi yang menyentuh langsung masyarakat.

Di dalam KTP Sakti tersebut sudah terintegrasi sejumlah produk bantuan dan pelayanan bagi masyarakat. Sehingga hanya dengan satu KTP Sakti, semua pelayanan sudah terpadu.

Mulai dari Subsidi Pendidikan, seperti Program Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Pintar dan kartu Indonesia Pintar Kuliah. Selanjutnya ada Subsidi Keluarga Miskin, seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Keluarga Sejahtera, Kartu Sembako Murah, Kartu Pra Kerja dan Program Keluarga Harapan dan Bantuan Langsung Tunai.

BACA JUGA  Lakukan Penyegaran, Kapolri Listyo Sigit Prabowo Mutasi 7 Kapolda, dari Riau, NTB hingga Maluku

Juga terintegrasi dengan Subsidi Usaha Produktif. Mulai dari Kartu Tani, Pupuk, Bibit, Solar Nelayan, Alat Tangkap, Kredit Usaha Rakyat serta Dukungan Usaha Mikro dan UMKM.

Program KTP Sakti menurut pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud bertujuan untuk melancarkan urusan masyarakat dan setiap bantuan langsung tepat sasaran.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.