Saturday , 7 September 2024

Gegara Merokok di Kamar, 4 Rumah di Kairagi Ludes Terbakar

SPIRITKAWANUANEWS — Si Jago Merah kembali mengamuk di Manado. Kali ini empat unit rumah di Kelurahan Kairagi Satu, Lingkungan 3, Kecamatan Mapanget ludes terbakar, Minggu (17/12).

Informasi dirangkum, kejadian terjadi sekira pukul 18.30 Wita, empat unit rumah semi permanen masing-masing milik Jefry Surentu, Jems Surentu, Robbi Surentu dan Rosye Surentu terbakar hebat.

Berdasarkan saksi – saksi masyarakat sekitar bahwa penyebab kebakaran berasal dari sumber api rumah sdr jefri surentu, rumah – rumah semi permanen tersebut digunakan untuk usaha warung & salon

Sekira pukul 20.10 wita, so jago merah sudah berhasil dipadamkan oleh 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Manado. Polsek Mapanget yang turut turun di lokasi kemudian melakukan pengamanan TKP , pengaturan lalu lintas dan mengumpulkan bahan keterangan dari para saksi.

BACA JUGA  Resmikan Malalayang Beach Walk Manado, Presiden Joko Widodo : Mari Kita Ikut Serta Menjaga dan Merawat Kawasan Pariwisata Ini

Akibat dari kebakaran tersebut, empat unit rumah semi permanen terbakar hebat dan kerugian materil ditaksir sebesar Rp100 Juta Rupiah.

Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihawa SH,M.Kn saat dikonfirmasi mengatakan penyebab kebakaran untuk sementara berdasarkan keterangan para saksi adalah api rokok dalam kamar. “Kita masih sementara melakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini polsek mapanget mengamankan 1 orang laki2 bernisial JS dalam kondisi mabuk pasca kebakaran. Namun hari ini kita akan panggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan mendetil,” tukasnya saat dihubungi wartawan, Senin (18/12). (Rangga)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.