Friday , 18 October 2024

Awal Tahun Walikota Rapat Teknis dengan Para Camat

SPIRITKAWANUANEWS — Walikota Manado Andrei Angouw mengingatkan tentang pelaksanaan penggunaan anggaran di setiap Kecamatan. Mulai dari kendala operasional, seperti dalam mengoperasionalkan beberapa kendaraan yang sudah cukup lama termasuk penggunaan bahan bakarnya. Bagi Wali Kota agar ada standard yang sama, yakni satu standart. Kegunaan Listrik, biaya internet bulanan juga ikut dibicarakan.

Hal ini disampaikan Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan rapat teknis bersama para Camat se Kota Manado diruang kerja Wali Kota, kamis (04/01).

Angouw mengingatkan jangan sampai anggaran pemeliharaan habis dibulan pertama,” Warning Wali Kota. “Jadi anggaran pemeliharaan dapat dimaksimalkan penggunaannya,” tambah Wali Kota. Wali Kota menyinggung soal uang persediaan, bahwa hal ini penting terutama yang ada di DPA.

BACA JUGA  Sertijab di Lingkup Polresta Manado, Kompol Sugeng Gantikan Arifin Jabat Kasatreskrim Manado

Wali Kota juga meminta kepada para Camat hal yang urgen yang perlu dilakukan pada tahun ini dan menurut Wali Kota ini merupakan hal yang dibutuhkan, seperti misalnya pembuatan jalan pada tingkat Kecamatan atau apalah yang mendesak. Ada juga rencana dari Wali Kota untuk pengadaan kendaraan Mobil operasional dibeberapa kecamatan yang mobilnya sudah cukup lama sehingga terjadi pemborosan anggaran pemeliharaan.

Hal lain yang dibicarakan adalah kekosongan pejabat termasuk lurah yang akan memasuki masa pensiun.

Dalam pertemuan ini didampingi Kepala Badan Keuangan Kota Manado Dr. Bart Asa, S.T, M.T serta staf khusus Jeffry Polii.(adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.