Saturday , 7 September 2024

Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Tomohon Meriah, CS : Dari Tomohon Ganjar-Mahfmud Pasti Menang !!!

SPIRITKAWANUANEWS, Tomohon. — Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon bersama kader dan para calon anggota legislatif DPRD Kota Tomohon mengikuti perayaan Ulang Tahun ke-51 PDI Perjuangan secara virtual dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Matani 1, Tomohon. Rabu, (10/1).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Caroll Senduk selepas acara menjelaskan kepada awak media bahwa acara induk dilaksanakan di Lenteng Agung, Jakarta dan diikuti seluruh pengurus DPD & DPC se-Indonesia. Selain mendengarkan pidato politik ketua umum, Megawati Soekarnoputri para kader juga ikut mendengarkan Pidato Wakil Presiden RI, K.H Ma’ruf Amin dan Capres no.3 Ganjar Pranowo.

Dalam pidatonya Megawati mengingatkan kepada para kader PDIP untuk turun kebawah hingga keakar rumput dengan menjelaskan filosofinya, “Akar rumput termasuk simbol kehidupan, rumput tidak pernah menyerah serta dapat tumbuh dimanapun, ia mampu tumbuh di gunung di tanah gersang subur dan sampai juga di laut. Rumput memiliki daya survival yang tinggi sehingga meskipun dibakar dipotong dimatikan dicabut tetap akan selalu tumbuh karena akarnya selalu siap untuk tumbuh kembali. Tolong ingat itulah Rakyat,” Tegas Megawati.

BACA JUGA  Walikota CS Kembali Salurkan Bantuan Dana Duka Ke 4 Keluarga Berduka

Caroll Senduk didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC Tomohon, Noldie Lengkong dan Drs. Johnie Runtuwene menargetkan 65% kemenangan Ganjar- Mahfud di Tomohon dengan target 13-15 kursi dari 25 kursi dalam pertarungan Pileg 14 Februari mendatang.

Dalam pantauan media ini, hingga malam hari Caroll Senduk bersama Caleg-caleg DPRD ikut merayakan HUT PDI Perjuangan dilokasi masing- masing sambil tiup lilin dan makan bersama mensyukuri ulang tahun Partai Pemenang Pemilu 2014 dan 2019 ini.

“Dari Tomohon, Ganjar- Mahfud pasti menang.” Pekik jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon. (*/rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.