Saturday , 7 September 2024

Hadiri Pisah Sambut Kapolda, Ini Harapan Walikota Tomohon

SPIRITKAWANUANEWS, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri pisah sambut Kapolda Sulut, bertempat di Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin Manado. Kamis (11/01).

Acara ini sekaligus menjadi acara perpisahan dari Kapolda Sulawesi Utara dari Irjen Pol. Drs Setyo Budiyanto SH,MH. Dalam sambutannya Setyo Budiyanto mengapresiasi sinergitas yang terjadi antara Polda dan Pemprov Sulut hingga Pemerintah Kota- Kabupaten.

Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol. Yudhiawan Wibisono SH,SIK,M.H, MSi sebelum dilantik sebagai Kapolda Sulut adalah sebagai Staf Ahli Sosial Politik (Sahlisospol) Kapolri.

Dalam medsos pribadi Walikota Tomohon mengucapkan salam perpisahan kepada Kapolda Sulut yang lama serta mengharapkan sinergi berkesinambungan dengan Kapolda yang baru.

BACA JUGA  Dolvin Karwur Sebut Dikbud Expo 2024 Kota Tomohon Merupakan Esensi Implementasi Kurikulum Merdeka

“Bersama torang jaga dan bangun Sulawesi Utara dan Tomohon yang aman dan nyaman untuk seluruh warga masyarakat.” Tulis Caroll Senduk dilaman instagramnya.

Hadir dalam acara ini, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Prof DR (H.C) Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Forkopimda Provinsi Sulut, dan Jajaran Kepolisian Polda Sulut, serta undangan lainnya.(**/rangga)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.