Ibadah Pelayan Khusus Rayon Tomohon ini, juga di hadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan di ikuti oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Jhonny Runtuwene DEA dan Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong serta Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu Pnt. Drg. Jean D’Arch Senduk Karundeng juga selaku Ketua Wanita Kaum Ibu Rayon Tomohon.

Khadim  dalam ibadah ini Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Hein Arina Th.D

Dalam sambutannya Wagub Kandouw  menyampaikan selamat Natal 2023 dan selamat Tahun baru 2024. “Dengan hati yang syukur penuh sukacita bersama, kita semua boleh hadir bersama dalam ibadah ini merasakan Peristiwa ibadah yang merupakan implementasi dari kolaborasi dan sinergisme Gereja dan pemerintahan yang mau tidak mau harus kita jalankan.” Ujar Wagub Kandouw.

BACA JUGA  Ketua PMI Tomohon Ajak Pengurus PMI Tomohon Semangat Melayani Masyarakat

Tomohon kata Wagub Kandouw, tidak bisa dipisahkan oleh Gereja Injili di Minahasa, untuk itu segala aspek Pemerintah, Social atau masyarakat bahkan kebudayaan harus libatkan Gereja Injili di Minahasa.

“Mari kita junjung 9 buah roh untuk menjaga kerukunan, kesadaran diri, kesejahteraan jemaat yakni Kasih, Sukacita, Kebaikan, Damai Sejahtera, Kesetiaan Kesabaran ,Kelemahlembutan, Kemurahan dan Penguasaan Diri,. Semoga lewat Khotbah dari pada Pendeta lewat 9 buah Roh serta ketekunan iman di tahun yang baru ini kita boleh mempertahankan harta gereja paling berharga yakni penebusan dosa.” Ucap Wagub Kandouw.

Ibadah ini dirangkai dengan Penyerahan secara simbolis Simbolis Insentif Tokoh Agama se Rayon Tomohon dan penyerahan simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan.

BACA JUGA  Walikota Caroll Senduk Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-17 GMIM Anugerah Paslaten

Hadir dalam ibadah ini, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Ketua Kelompok Pelayanan Lanjut Usia Sinode GMIM Adriana Dondokambey MM, Seluruh Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, para Ketua BPMW Ketua BPMJ dan Pelayanan Khusus se Rayon Tomohon, Jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(**/rgm)