Monday , 16 September 2024

AA-RS Dampingi Siti Atiqoh di Pasar Bersehati, Siti Atiqoh Puji Kemajuan Kota Manado

SPIRITKAWANUANEWS — Pagi ini (17/01-2024) Wali Kota Manado Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara PDI Perjuangan Sulut serta Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado mendampingi Istri Ganjar Pranowo, Ibu Hj. Siti Atiqoh Suprianti S.TP.,M.T.,M.P.P di Pasar Bersehati Manado.

Ibu Siti Atiqoh hadir dipasar bersehati setelah pagi hari melakukan joging dan senam ceria bersama warga di Kompleks Pohon kasih Kawasan Megamas Manado. Terlihat mendampingi Ibu Atiqoh Ibu Ritha Tamuntuan, Ibu Irene Golda Pinontoan, istri Bupati Minut serta beberapa pejabat PDI Perjuangan Sulut, para caleg DPRD Provinsi dan Caleg Kota Kabupaten serta Komunitas Relawan Perempuan Ganjar Mahfud.

BACA JUGA  Walikota teken MoU dengan UNIMA

Di Pasar Bersehati Ibu Siti Atiqoh melakukan temu warga dan bersosialisasi dengan Warga Masyarakat yang hadir. Pada kesempatan ini, Ibu Atiqoh memberikan sambutan singkat dan berterima kasih atas sambutan warga yang antusias mengikuti kegiatannya di Manado termasuk yang hadir di Pasar Bersehati ini.

Ibu Siti Atiqoh mengapresiasi kemajuan Kota Manado yang indah dan menarik. Dalam sambutannya, tidak lupa Ibu Siti Atiqoh menyampaikan orasi politik singkat dan mengajak warga untuk bersatupadu mendukung Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam perhelatan Politik 14 Pebruari 2024 yang tidak lama lagi.

Bagi Atiqoh Sulut termasuk Manado adalah lumbung suara bagi Ganjar Mahfud sehingga dia berkeyakinan bahwa Ganjar Mahfud akan mememangkan pemilu Presiden di Sulut dan Kota Manado.(**/rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.