Monday , 16 September 2024

Penandatanganan Perjanjian Kinerja: Wali Kota Manado Tekankan Target Realistis untuk Produktivitas Maksimal

SPIRITKAWANUA – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024 pada Rabu, 07/02/24. Acara tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Dalam sambutannya, Wali Kota menegaskan pentingnya perjanjian kinerja sebagai alat untuk mengukur setiap target kerja. “Torang harus punya mindset target agar torang dapat berusaha dan tahu apa yang akan kita capai,” ujarnya. Dia juga menekankan bahwa kerja yang hanya berdasarkan rutinitas tidak akan memotivasi. Target yang realistis, menurutnya, akan mendorong produktivitas dan pertumbuhan yang positif.

Wali Kota berharap agar target-target tahun ini lebih tajam dari sebelumnya dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas Pemerintah Kota Manado. Baginya, hal ini akan memotivasi semangat kerja jajaran Pemerintah Kota Manado.

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Ikuti Raker Melalui Video Conference

Acara dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas oleh Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Manado, Bapak Dr. Micler Lakat, S.H., M.H., bersama seluruh Asisten, Staf Ahli Wali Kota, Kepala SKPD, para Kabag Setda Kota Manado, para Camat, serta Direktur RSUD dan RSKGM Kota Manado. ADVE

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.