Sunday , 8 September 2024

Heboh Penemuan Mayat di Mapanget, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

SPIRITKAWANUANEWS — Warga Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan VII Kecamatan Mapanget dihebohkan dengan penemuan sosok mayat lelaki, Senin (19/2). Setelah ditelusuri, sosok mayat lelaki tersebut diidentifikasi bernama Lexie Supit (59) warga Kelurahan Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

 

Informasi dirangkum, penemuan mayat tersebut awalnya ditemukan oleh saksi Julius Warow yang berdasarkan keteranganya, saat itu saksi bersama istrinya bermaksud melihat korban yang datang untuk mengurus administrasi pensiun. Saat tiba di lokasi saksi mengetuk pintu namun tidak di buka setelah lebih dari 30 menit menunggu tidak ada jawaban, saksi mengambil inisiatif untuk mendobrak pintu rumah dengan menggunakan linggis.

 

Saat pintu terbuka, saksi melihat korban dalam keadaan tidur dan sudah tidak bernyawa dan langsung memberitahu pemerintah setempat dan Polsek Mapanget.

BACA JUGA  Ketua TP-PKK Hadiri Rakor Penanganan Kerawanan Pangan Kota Manado

 

Pihak Polsek Mapanget yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan mengolah TKP. Korban kemudian langsung diamankan dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diperiksa secara medis.

 

Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihawa saat dikonfirmasi mengatakan, saat diperiksa di tubuh korban tidak ditemukan ada Tanda tanda kekerasan. “Awalnya dicurigai adanya tindak kekerasan yang menyebabkan kematian, namun setelah diperiksa oleh dokter di RS Bhayangkara tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan. Kesimpulan dari hasil pemeriksaan penyebab kematian korban adalah penyakit hernia,” tukas Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihawa.(Rangga)

 

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.