Monday , 16 September 2024

Rumah Perlindungan Cinta Sesama Disebut Walikota CS Merupakan Bukti Wujud Kepedulian Pemerintah Tomohon

SPIRITKAWANUANEWS–Dengan adanya rumah perlindungan cinta sesama ini mengingat kebutuhan yang ada bahwa kita di Kota Tomohon ini sangat membutuhkan itu walaupun tidak signifikan angka-angkanya tapi yang pasti kita harus sediakan bagi sesama yang membutuhkan pertolongan, ujar Walikota Tomohon Caroll Senduk. Rabu, (08/05).

Contohnya jika ada ODGJ yang sudah sembuh tetapi tidak diterima lagi di lingkungan keluarga, Pemerintah Kota Tomohon telah menyediakan Rumah Perlindungan Cinta Sesama ini untuk mereka.

“ Informasi ini penting juga untuk para Lurah yang langsung selalu dengan masyarakat karna kita perlu respon cepat jika ada warga masyarakat yang membutuhkan, ” kata Walikota pilihan masyarakat Tomohon itu.

BACA JUGA  Pemkot Tomohon Cover 17.945 Pekerja untuk BPJSTK

Bagaimana kita peduli kepada sesama yang berkekurangan dalam arti berkekurangan secara fisik, yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga baik anak maupun perempuan.

“ Ini menjadi tugas kita bersama untuk melindungi mereka untuk itu Pemerintah Kota Tomohon menyediakan tempat, ” tandasnya.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.