Monday , 16 September 2024

Ikut Kebaktian Kenaikan Yesus Kristus, Walikota CS Support Pelaksanaan Hapsa W/KI Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu

SPIRITKAWANUANEWS–Walikota Tomohon Carol Joram Azarias Senduk SH menghadiri Ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu.

Bertempat di Jemaat GMIM “ELOHIM” Kolongan Satu dengan Khadim dalam Ibadah ini Pdt. Vanny Arina Suoth MTh yang juga selaku Ketua KKPGA Sinode GMIM.

“Atas Nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah mengucapkan banyak selamat boleh merayakan Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu dan merayakan kenaikan Yesus Kristus” ujar Senduk.

Sebagai Pemerintah tentu bersyukur dan mengapresiasikan pelaksanaan Ibadah serta kegiatan hari ini dimana Wanita / Kaum Ibu Wilayah Tomohon Satu boleh ada dalam kebersamaan Ibadah Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu dan merayakan kenaikan Yesus Kristus ke Sorga dengan berbagai kegiatan yang boleh dilaksanakan.

BACA JUGA  Walikota CS Buka Rangkaian Kegiatan Dikbud Expo 2024

“ Pemerintah juga bersyukur akan dukungan selama ini dari Wanita / Kaum ibu yang ada di Wilayah Tomohon Satu ini dengan berbagai macam Program Pemerintah dan Program Gereja yang ada, pungkasnya.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.