Thursday , 19 September 2024

Inspektorat Tomohon Capai Level 3 Kapabilitas APIP dan Maturitas SPIP Penilaian BPKP RI

SPIRITKAWANUANEWS–Tahun 2023, Inspektorat Daerah Kota Tomohon telah mencapai level 3 pada penilaian kapabilitas APIP dan maturitas SPIP atas penilaian badan pengawasan keuangan dan pembangunan Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Audit Kinerja Bidang Kependudukan dan Catatan Sipil dan Bidang Perizinan tahun 2024 di Mercure Manado Tateli Beach Resort. Senin, (13/05/2024).

Pada kesempatan ini saya mengharapkan sebagai Aparatur Sipil Negara yang mengemban tugas dalam pembinaan dan pengawasan kepada perangkat Daerah.

“ Jangan cepat berpuas diri dengan berbagai capaian prestasi yang telah diraih, melainkan dengan semangat baru kita bersama- sama mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja dan prestasi, ” tegas CS

BACA JUGA  Rumah Perlindungan Cinta Sesama Disebut Walikota CS Merupakan Bukti Wujud Kepedulian Pemerintah Tomohon

Saya mengajak kepada kita semua, mari dengan upaya kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, dengan cara kerja bersama.

” Dan bersama bekerja untuk Tomohon Hebat dengan bersinergi antara Pemerintah Kota Tomohon, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah pusat,” tuturnya.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.