Monday , 16 September 2024

Program Menyentuh Langsung Masyarakat Jadi Prioritas Pemkot Tomohon

SPIRITKAWANUANEWS — Sebagai Pemerintah Kota Tomohon, tetap berkomitmen pada upaya mewujudkan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera. Melalui berbagai program yang menyentuh langsung kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

 

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun ke-2, Jemaat GMIM Winalian Walian Satu, Minggu (02/06/2024).

 

“Program-progtam ini baik yang telah maupun yang akan kami laksanakan. Antara lain: pelayanan kesehatan gratis; pemberian beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas ( hanya Sekolah Negeri) dan mahasiswa. Bantuan sosial bagi para lansia dan masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan; santunan duka bagi keluarga berduka. Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat,” terang Walikota.

BACA JUGA  WAWALI WL HADIRI DIES NATALIS KE-43 SMA KATOLIK KARITAS TOMOHON

 

Ibadah syukur ini dihadiri oleh Anggota DPD-RI Ir. B.A.N Liow MAP, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kadis Perindag Provinsi Sulawesi Utara Drs. Daniel Mewengkang MSi, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng, dan Anggota DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.