Saturday , 7 September 2024

Walikota CS Kembali Salurkan Bantuan Dana Duka Ke 4 Keluarga Berduka

SPIRITKAWANUANEWS – Walikota Tomohon, Carol Senduk (CS) melayat ke beberapa rumah duka, Rabu (19/06/2024). Dalam kunjungannya, Walikota menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

Keluarga berduka yang dikunjungi Walikota meliputi, Keluarga Kumajas-Paat, atas meninggalnya Alm Gembala Alberty Daud Kumajas STh di Kelurahan Tara-Tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat.

 

 

Keluarga Lonta Wangkar-Lengkong, atas meninggalnya Alm Karel Wangkar yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Dua, Kecamatan Tomohon Barat.

 

Keluarga Lantang-Pakasi, atas meninggalnya Alm David Lantang yang bertempat di Matani, Kecamatan Tomohon Tengah.

 

Keluarga Surentu-Rumondor, atas meninggalnya Alm Nikodemus Surentu yang bertempat di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara.

BACA JUGA  Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Paddleboard Manado Kibarkan Bendera di Perairan Teluk Manado

 

Walikota mengatakan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat keluarga yang berduka. “Tuhan pasti campur tangan bersama keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini,” ujar Walikota.

 

Pada kesempatan itu, Walikota menyerahkan langsung santunan duka Rp5.000.000 dan akte kematian kepada masing-masing keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu dan boleh menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.