Saturday , 7 September 2024

Walikota CS Harap Anggota PKK Manfaatkan Dengan Baik Program Pemkot Tomohon

SPIRITKAWANUANEWS — Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-52 Tahun di Anugerah Hall, Jumat, (21/6/2024).

Walikota dalam sambutannya, mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tahun bagi para pengurus dan anggota PKK Kota Tomohon.

“Pemerintah sangat berterima kasih karena PKK sangat membantu dan ikut serta dalam pembangunan dan melaksanakan program Pemerintah. Para pengurus dan anggota PKK tentu tahu Program-program Pemerintah Kota Tomohon,” ujar Senduk.

Lanjut dia, perlu diingatkan kembali, bahwa ada berbagai program telah direncanakan dan lakukan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, mulai dari lahir sampai dengan meninggal.

BACA JUGA  Pemkot Tomohon Cover 17.945 Pekerja untuk BPJSTK

Diantaranya bantuan sosial bagi ibu-ibu hamil; persalinan gratis bagi ibu yang akan melahirkan; pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit; bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan; beasiswa bagi pelajar; insentif bagi lansia; serta santunan duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita,” ungkap Walikota.

Dia menambahkan, tahun ini merupakan tahun politik. Sebagai pemerintah mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di media sosial. Beberapa waktu yang lalu kami Pemerintah banyak di perhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan Pemerintah di Media Sosial. Maka dari itu diharapkan kepada kita semua pandailah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax.

BACA JUGA  PEMERINTAHAN CSWL KEMBALI DI APRESIASI PEMERINTAH PUSAT, KLA-NINDYA KALI KEDUA MENDARAT DI TOMOHON

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs.O.D.S Mandagi MAP, para Camat, Lurah, seluruh pengurus dan anggota PKK Kota Tomohon.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.