Saturday , 7 September 2024

Ketua PMI Tomohon Ajak Pengurus PMI Tomohon Semangat Melayani Masyarakat

SPIRITKAWANUANEWS – Ketua PMI Kota Tomohon Jeand’arc Senduk-Karundeng menyemangati Keluarga Besar PMI Kota Tomohon, semoga lebih giat lagi untuk mencapai tujuan bersama lewat penyertaan Tuhan.

Hal ini dikatakannya pada ibadah syukur satu tahun Kepengurusan PMI Kota Tomohon masa bakti 2023 – 2028, bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Jumat (21/6/2024).

“Semoga kita semua sebagai pengurus PMI boleh berjalan sebagai satu kesatuan untuk kemajuan dalam melayani masyarakat dan mendapatkan akreditasi yang baik. terlebih khususnya Unit Donor Darah agar benar-benar optimal dan maksimal dalam melayani masyarakat. Tentu hal ini akan menjadi berkat juga bagi sesama dan masyarakat dalam bidang kesehatan,” ujar Jeand’arc, yang juga Ketua TP PKK Kota Tomohon ini.

BACA JUGA  Pawai Bocah Dalam Rangka Hardiknas 2024 di Tomohon Berlangsung Meriah

Sementara Staf Ahli Walikota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan Royke Roeroe saat membacakan sambutan Walikota mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus PMI Kota Tomohon yang sudah satu tahun dalam menjalankan tugas sebagai pengurus PMI di Kota Tomohon.

“Kami meyakini bahwa melalui kegiatan ini akan semakin menggairahkan spirit semangat kepada pengurus PMI Tomohon untuk terus berkarya, melayani serta memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan disegala bidang,” ucapnya.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.