Saturday , 7 September 2024

Walikota CS dan Jajarannya Hadiri Syukuran HUT Ke 149 GMIM Golgota Tondangow

SPIRITKAWANUANEWS — Walikota Tomohon Caroll Senduk (CS), bersama jajaran Pemerintah Kota, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-149 Tahun Jemaat GMIM Golgota Tomohon, bertempat di Lapangan Kelurahan Tondangow, Minggu (23/06/2024).

 

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan Puji Syukur Kepada Tuhan Yesus karena pada tanggal 20 Juni 2024 Jemaat GMIM Golgota Tondnagow boleh merayakan ulang tahun yang ke 149 Tahun.

 

 

“Tentu kita harus memberikan apresiasi kepada tua-tua jemaat yang terus menjaga kebersamaan dan iman percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus. Untuk Itu selaku pribadi, keluarga, juga Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Golgota Tondangow,” ucap Walikota Senduk.

 

Walikota kembali mengingatkan kepada masyarakat, jangan mudah percaya terhadap hoax-hoax yang beredar di media sosial. Apalagi ini sudah mendekati Pilkada yang banyak menyudutkan Pemerintah. Tapi pemerintah juga siap dan menerima kritik yang membangun dari masyarakat.

BACA JUGA  Breaking News || Topan Super Rai Filipina: 75 Orang Tewas, Ratusan Ribu Mengungsi

 

Dalam Kesempatan ini, Walikota bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pelayanan khusus GMIM Golgota Tondangow merayakan sekaligus memasang lilin yang ke 149 GMIM Golgota Tondangow. Juga dalam kesempatan berbahagia ini, Walikota Tomohon memberikan santunan kasih kepada para Ibu hamil.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.