Saturday , 7 September 2024

Walikota Tomohon Caroll Senduk Minta Jemaat Manfaatkan Program Pemerintah

SPIRITKAWANUANEWS — Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk SH (CS) mengikuti ibadah syukur Pisah sambut dari Pdt Christine D J Sampow MTh kepada Pdt Frolly Tulung STh di Gereja GMIM Nafiri Pangolombian, Minggu (23/06/2024).

 

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, dalam setiap program jemaat dan program Pemerintah harus bersinergi. “Saya berterima kasih kepada seluruh pendeta dan seluruh jemaat yang terus mendukung dan mensukseskan program-program Pemerintah Kota Tomohon dan terus kami minta topangan doa di setiap program yang sementara dijalankan dan yang akan dijalankan,” ujar Senduk.

 

 

Lanjut Walikota, ini menjadi harapan dalam setiap program yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Yang pasti program-program itu untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

BACA JUGA  Walikota CS Bersama Istri Ikuti Gala Dinner APEKSI 2024

 

“Silakan menfaatkan program-program ini mulai dari lahir sampai meninggal dilayani oleh Pemerintah Kota Tomohon. Dan tentu ini perlu dukungan doa dari masyarakat, terlebih jemaat. Karena kita tau bersama GMIM selalu bersinergi dengan Pemerintah yang ada,” ungkap Walikota.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.