Saturday , 7 September 2024

Hadiri Open Turnamen Pencak Silat di Minsel, Theo Kawatu : Atlet Pencak Silat Semangat Asah Kemampuan

SPIRITKAWANUANEWS — Dalam rangka menggelorakan olahraga Pencak Silat di Kabupaten Minsel, KONI Minsel bersama Pemerintah Kabupaten Minsel menggelar Open Turnamen Pencak Silat Bupati Minsel Cup Tahun 2024.

Kegiatan bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Selasa (16/7).

Kegiatan dibuka oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Minahasa Selatan Franky Wongkar dan dihadiri Ketua Harian KONI Provinsi Sulawesi Utara Theo Kawatu SIP.

Ketua Harian KONI Sulut Theo Kawatu yang juga penyandang PATI Bintang satu, mantan Komandan kodim 1302 minahasa Raya serta mantan Atlet nasional cabang olah raga Atletik itu mengapresiasi KONI Minsel yang dapat menggelar kegiatan olahraga untuk menggelorakan kembali pencak silat di daerah.

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Terima Bantuan DSP dari BNPB, Bantuan Segera Disalurkan ke Warga Terdampak

“Dengan begini para atlit pencak silat di Minsel bisa terus diasah kemampuannya dan dari sini bisa terlihat bibit unggul pencak silat yang bisa mewakili Sulawesi Utara,” tukas Kawatu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus KONI Kabupaten Minahasa Selatan, Plt. Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Minahasa Selatan Bpk. Dr. Fietber Raco, S.Pd, M.Si yang juga adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan, para Wasit dan Tim Juri, para Pelatih, Manager, Official serta para Atlet Pencak Silat se-Provinsi Sulawesi Utara.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.