Saturday , 7 September 2024

Ribuan Pendukung Komitmen Dukung YSK jadi Calon Gubernur Sulut

SPIRITKAWANUANEWS — Ribuan relawan dari bakal calon gubernur Yulius Selvanus Komaling (YSK) memadati jalan Ahmad Yani, Sario, Rabu 17 Juli 2024.

 

Berkumpulnya ribuan relawan digelar dalam rangka peresmian Rumah Pemenangan YSK yang nantinya akan menjadi tempat berkumpulnya para relawan yang akan memenangkan YSK sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

 

Kegiatan diawali dengan ibadah bersama. Dalam kesempatan tersebut YSK bersama keluarga di doakan agar dilancarkan setiap rencana pencalonan kedepan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

 

Usai ibadah, YSK menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Nasdem yang dibacakan oleh GS Vicky Lumentut selaku sekretaris Nasdem Sulut dan diserahkan langsung oleh ketua DPD Nasdem Sulut Victor Mailangkay.

BACA JUGA  Cara Membuat Obat Bius dari Antimo dan Kopi

 

Selanjutnya surat rekomendasi dukungan diberikan oleh PKB, Partai Buruh dan PSI yang diberikan langsung oleh Melky Pangemanan selaku ketua.

 

Selanjutnya YSK memberikan sambutan serta pidato di depan ribuan relawannya.

 

“Politik harus tegas dan tidak boleh main-main. Mari kita saling mendukung. Bagi partai-partai lain yang mau gabung dengan saya, saya tunggu diperbatasan. Kalau tidak mau maka saya segera tutup,” ungkapnya saat berpidato.

 

Dia juga berharap partai pendukung yang sudah memberikan rekomendasi untuk mendukung dirinya bersama calon yang dirinya pilih.

 

“Mudah-mudahan semua partai pendukung setuju dan mendukung saya untuk calon yang akan mendampingi saya nanti. Untuk calon wakil gubernur YSK sebenarnya ada beberapa calon yang diberikan Nasdem. Jadi saya kembalikan ke Nasdem untuk menentukan mana yang pasti mendampingi saya,” tambahnya.

BACA JUGA  Dalam Menyelesaikan Masalah Luar Negeri, Indonesia Selalu Mengedepankan Cara

 

YSK menegaskan, dirinya membutuhkan pendamping yang memang kompeten untuk mendampingi saya untuk memajukan Sulawesi Utara.

 

“Pilkada sudah dekat, jangan cari musuh, tapi rangkul semua. Kalau mau masuk kita terbuka tapi kalau tidak mau ya tidak usah,” tegas YSK yang juga merupakan ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara.

Sementara, Doni salah satu pendukung mengatakan komitmen untuk mendukung YSK jadi Gubernur Sulut.

“Saya bersama keluarga dan pendukung yang lain komitmen dukungan YSK,” pungkasnya

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.