Tuesday , 17 September 2024

Gandeng Media, Kanwil ATR/BPN Sulut Genjot Program dan Layanan Agar Diketahui Masyarakat Luas 

SPIRITKAWANUANEWS — Guna mengwujudkan Visi dan Misi Kementrian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menjadi institusi yang bersandar dunia dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, maka dibutuhkan insan pertanahan yang paham akan strategi komunikasi dalam sosialisasi, publikasi dan komunikasi yang tepag dan terpadu. Khususnya melalui media sosial.

Sehingga pada Jumat, (6/9), Kantor Wilayah (Kanwil) ATR/BPN Sulawesi Utara (Sulut), menggelar pembinaan dan peningkatan kualiatas strategi komunikasi yang bertempat di Hotel Luwansa Manado.

Kegiatan ini menghadirkan Kapala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementrian ATR/BPN, Harison Mocodompis serta tim Humas dari pusat.

Kepala Biro Humas Kementrian ATR/BPN RI, Harison Mocodompis berharap, setiap Kantor Pertanahan (Kahtah) di seluruh Indonesia, tak terkecuali daerah Sulut, untuk lebih meningkatkan pelayanan informasi program ATR/BPN ke masyarakat.

BACA JUGA  Keluarga Besar SMKN 1 Manado Gelar Ibadah Perayaan Menyambut Natal

“Setiap satuan kerja di Kantor ATR/BPN harus lebih proaktif dalam menyampaikan informasi terkait pelayanan kepada masyarakat, entah itu melalui Media sosial (Medsos), maupun secara langsung,” ungkap Mocodompis.

“Dan untuk hal ini, kita butuh media massa. Baik media Online, cetak maupun media elektronik. Jadikan media masa, para wartawan sebagai mitra kerja kita. Guna coronh penyampaian informasi program ATR/BPN ke maayarakat,” tutup Mocodompis.

Sementara itu, Kepala Subbag Umum dan Humas Kanwil ATR/BPN Sulut, Heddy menyampaikan. Satuan kerja ATR/BPN Sulut akan berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan ke masyarakat se-Sulut tentang program ATR/BPN.

“Dalam penyampaian informasi ini, selain informasi melalu situs web kami, kami juga tentu akan mengandeng media massa, sebagai mitra kerja penyampaian informasi program ATR/BPN Sulut. Hal ini bertujuan, agar seluruh masyarakat se-Sulut bisa mengakses tentang program ATR/BPN,” kata Heddy. (**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.