Monday , 16 September 2024

Buka Cabang di Manado Rumah Sunat dr Mahdian Tawarkan Pelayanan Sunat Modern

SPIRITKAWANUANEWS — Rumah Sunat dr. Mahdian kini telah hadir di Klinik Utama Rakyat, Manado, Sulawesi Utara.

Rumah Sunat dr Mahdian, pelopor dalam pelayanan kesehatan sunat sejak tahun 2006, dengan bangga mengumumkan pembukaan klinik sunat modern pertama di Manado, Sabtu (7/9/2024).

Menggunakan metode unggulan MK+, Rumah Sunat dr Mahdian menawarkan proses sunat yang cepat, aman, dan nyaman, memberikan pengalaman terbaik bagi anak dan keluarga. Beberapa keunggulan metode MK+ antara lain :

Bius tanpa jarum suntik: Mengurangi rasa takut dan membuat anak lebih nyaman.

Alat steril dan sekali pakai: Memastikan prosedur yang higienis dan terhindar dari infeksi silang.

Proses cepat, kurang dari 10 menit: Meminimalkan waktu prosedur dan stres bagi anak.

Tanpa jahitan dan perban: Anak dapat langsung kembali beraktivitas dengan nyaman setelah sunat.

Kontrol pasca sunat yang praktis: Tidak perlu kembali ke klinik karena alat langsung lepas sendiri.

BACA JUGA  KPU Manado Gelar Penyuluhan Hukum untuk Edukasi Masyarakat Jelang Pilkada Serentak 2024

Penyembuhan lebih cepat dan hasil yang estetis: Memberikan hasil sunat yang tidak hanya sehat tetapi juga rapi.

Dilakukan oleh dokter berpengalaman: Menjamin keamanan dan kualitas terbaik dalam setiap prosedur.

“Pembukaan klinik ini adalah langkah penting bagi kami dalam mewujudkan visi untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Kami percaya bahwa dengan adanya klinik modern ini, kami dapat memberikan pengalaman sunat yang lebih baik, aman, dan nyaman bagi keluarga di Manado. Lebih ceria dengan sunat aman dan nyaman.” ujar Abdur Rahman, selaku Direktur Bisnis dan Operasional PT Rumah Sunatan Indonesia.

Selain layanan sunat, tersedia juga layanan wasir di Vena Wasir Center cabang Klinik Utama Rakyat Manado. Vena Wasir Center hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat Manado yang memiliki permasalahan wasir / ambeien dan tentunya juga untuk dapat menjadi pilihan sunat modern pertama di Manado.

BACA JUGA  E2L Dinilai Keliru Sampaikan Data PDRB, Ini Kata Stafsus Manado Bidang Pembangunan

Vena Wasir Center sebagai penyedia layanan kesehatan yang mengkhususkan diri dalam pengobatan wasir atau ambeien dengan menggunakan teknologi modern Flash Optical Laser, Radiofrekuensi dan WellC yang minim rasa nyeri, minim pendarahan, tanpa rawat inap dan bisa langsung beraktivitas.

Acara Grand Opening ini dilaksanakan pada Sabtu, 7 September 2024 di Klinik Utama Rakyat yang berlokasi, Jalan Sarapung No.27, Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara

Grand Opening ini dihadiri oleh Direktur Bisnis dan Operasional PT Rumah Sunatan Indonesia dan PT. Rumah Wasir Andalan, Abdur Rahman, S.I.Kom dan dr. Stenly Tjandra Subrata selaku Direktur Klinik Utama Rakyat Manado dan tentunya turut memperkenalkan Dokter yang akan berpraktek untuk layanan Rumah Sunat dr. Mahdian yaitu dr. Ronald Simbar dan Dokter yang akan berpraktek di Vena Wasir Center yaitu dr. Jassy Suzanne Resa Ranti, Sp.B.

“Kami Rumah Sunat dr. Mahdian dan Vena Wasir Center tentunya sangat senang sekali hadir di Klinik Utama Rakyat Manado. Kami berharap dengan kerja sama ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk bisa merasakan Layanan Sunat Modern dan Pelayanan Wasir di Manado. Kami berkomitmen menyediakan solusi medis dengan menggunakan teknologi modern yang cepat, efektif, dan mudah diakses oleh masyarakat” tutur Abdur Rahman, selaku Direktur Bisnis dan Operasional PT Rumah Sunatan Indonesia dan PT. Rumah Wasir Andalan.

BACA JUGA  Gelar Tatap Muka, Andrei Angouw Minta Tokoh Agama Terus Mendorong Pertumbuhan Masyarakat Beretos Kerja Tinggi

Direktur Klinik Utama Rakyat Manado, dr. Stenly TjandraSubrata menyambut baik dengan adanya kerja sama tersebut, sehingga bisa membantu masyarakat Manado dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan perawatan wasir dan sunat.

“Tentunya, kami Klinik Utama Rakyat Manado dengan senang hati membantu masyarakat untuk bisa merasakan pelayanan sunat modern pertama di Manado dan juga pelayanan wasir dengan teknologi canggih dari Rumah Sunat dr. Mahdian dan Vena Wasir Center” terangnya.(AH)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.