Tuesday , 17 September 2024

Walikota Andrei Angouw Kunjungi Pasar Murah dan Cek Pemukiman

SPIRITKAWANUANEWS —  Seperti biasanya, Pagi ini 11 September 2024 Wali Kota Manado Andrei Angouw memulai aktifitas dengan mengunjungi Pasar murah diberbagai lokasi yang dilaksanakan setiap hari di Kota Manado. Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan BKSAUA Manado dibawah pimpinan Ketuanya Pdt. Judi Tunari M.Teol.
Pengadaan Pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu ketersediaan pangan bagi warga Manado, khususnya bagi warga yang kurang mampu. Makanya bahan yang disediakan dipasar murah adalah Beras Premium kemasan 5 Kg Rp. 55.000, Gula per Kg Rp.16.000, Minyak Goreng per Liter Rp.16.000 dan Telur per Baki Rp.55.000.
Pagi ini kunjungan Wali kota ke Pasar Murah diawali di GMIM Sayaloom Molas Wilayah Manado Utata IV . Di lokasi, Walikota disambut pimpinan Gereja setempat, tokoh-tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat yang berbelanja di Pasar Murah. Sesampai dilokasi mayarakat antusias meminta Walikota untuk berfoto ria.
Dilokasi Walikota disambut Camat Bunaken Boy Pandean, Lurah Molas dan Ketua-Ketua Lingkungan. Hadir juga Kadis Sosial Rolies Rondonuwu, Kadis PUPR John Suwu, Kadis Perkim Peter Eman, Dirut Perumda Pasar Lucky Senduk, Dewas Pasar Novie Lumowa, Kabag Kesra Otniel Tewal, Dirum Perumda Pasar Jeffrey Salilo, Sek PD Pasar Dedi Loho, para pejabat teknis dinas seperti Sek Perkim Alvian Kojansow, Kabid Paulus Titirlolobi, Kabid Reiner Pangemanan, Kabid Perkim Novy Ponto, Sek PUPR dan lain-lain.
Selesai melihat Pasar Murah, seperti biasanya Walikota akan melakukan survei lokasi melihat kondisi pemukiman, drainse dan saluran air, kondisi jalan dan lorong, lampu jalan, pipa distribusi air PDAM, dan fasilitas publik lainnya. Selain melihat kondisi pemukiman dan fasilitas publik, Walikota juga mengunjungi beberapa lansia, orang yang sedang sakit serta warga masyarakat yang masuk kategori miskin ekstrim. Walikota berdialog dengan mereka sambil menanyakan kondisi mereka saat ini serta berharap agar mereka tetap semangat dan menjaga kesehatan.
Walikota melanjutkan perjalanan ke kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting. Di Maasing Walikota hadir di Masjid Al-Hidayah melihat pelaksanaan Pasar Murah. Di Lokasi Pasar Murah, Walikota disambut Camat Tuminting Oktavianus Barahama, Lurah Masing, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga. Di lokasi hadir juga Dirops Perumda Pasar Irving Biki, petugas teknis pasar Murah, para staf khusus Walikota seperti Jeffry Polii, Rustam Hasan, Awaluddin Pangkey, Idam Malewa dll, serta pejabat lainnya yang sebelumnya hadir di Molas.(**)

Loading

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan Kanwil Kumham Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published.