Tuesday , 1 October 2024

Punya Visi Mulia untuk Bumi, Lukisan Viral Go Green Taruparwa Jadi Objek Berfoto Ria

SPIRITKAWANUANEWS — Mengabadikan momen berharga melalui foto adalah cara efektif untuk menyimpan kenangan yang tak ternilai.

Setiap gambar bercerita, membawa kita kembali ke momen spesial, seperti perayaan, perjalanan, atau saat-saat bersama orang tercinta.

Apalagi ketika objek fotonya merupakan hasil maha karya tangan seniman yang punya visi besar untuk keberlangsungan kehidupan bumi.

Objek yang dimaksud adalah Lukisan Go Green Taruparwa, karya Sam Sianata (Liem Sian An).

Berfoto bersama lukisan viral yang bakal dilelang dengan harga mencapai 1 triliun rupiah itu dilakukan dengan antusias oleh sejumlah member komunitas Fei Bussiness Club di Cafe Shotgun Social Bali, Sanur, Denpasar, Senin (23/9).

Bukan tanpa alasan, lukisan Go Green Taruparwa sangat menarik perhatian karena mempunyai poin besar bagi dunia. Yaitu menggelorakan semangat menanam pohon agar bumi tetap lestari, sekaligus meggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa (unity) agar dapat diwariskan kepada anak cucu kelak, bumi yang tetap asri dan dunia yang damai.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Merawat Memori pada PC

Sam Sianata, sang pelukis menerangkan bahwa animo masyarakat untuk berfoto dengan lukisan Go Green Taruparwa cukup tinggi, bahkan banyak yang mengirimkan pesan pribadi kepadanya agar diberi kesempatan bisa berfoto.

“Lukisan Go Green Taruparwa hijau, asri dan menyejukkan. Semoga kelak lukisan ini menjadi kebanggaan bangsa Indonesia sebagai lokomotif penghijauan dunia,” ungkap Ceria Mamonto, anggota Fei Bussiness Club yang turut berfoto dengan lukisan Go Green Taruparwa.

Lanjutnya, Lukisan yang dibuat di Tahun 2015 ini memang unik karena satu satunya karya seni di dunia yang dibarengi dengan lagu Go Green Hijaukan tanahmu, yang merupakan satu kesatuan seni, dari dua karya seni yaitu seni lukis dan seni musik dalam satu kesatuan tema yang sama

BACA JUGA  Cara Jadi Model: Panduan Lengkap untuk Mengikuti Jejak Karir di Dunia Modeling

Ceria menambahkan, bahwa dunia bukan semata milik kita saat ini, namun wajib dilestarikan untuk generasi mendatang.

“Untuk itu semangat melestarikan bumi perlu digaungkan secara terus menerus,salah satunya melalui dunia seni,yaitu Lukisan Go Green Taruparwa yang melekat dengan lagu Go Green Hijaukan tanahmu” pungkas Ceria Mamonto. (**/rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.