Tuesday , 15 October 2024

Perkuat Barisan, Paslon AARS Lantik Tim Kampanye

SPIRITKAWANUANEWS — Pasangan Calon (Paslon) calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) melantik tim kampanye. Pelantikan digelar di ballroom hotel Grandpuri Manado, Selasa 8 Oktober 2024.

Usai dibuka dengan doa, AARS kemudian membacakan pengambilan sumpah janji tim kampanye diikuti oleh semua yang hadir. Hal itu menandakan secara resminya tim kampanye akan memenangkan pasangan AARS.

Usai pengambilan sumpah janji, calon walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam tim kampanye ini.

“Saya harapkan semua berjalan aman dan teduh-teduh karena berdasarkan hasil survei saat ini torang lagi di atas. Jadi jangan ada yang terlalu berlebihan, saya harap torang kampanye senyap saja, door to door,” sebut Andrei Angouw kepada tim kampanye.

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Hadiri Dies Natalis Ke-62 Fakultas Pertanian Unsrat

“Torang sudah diberikan kepercayaan masyarakat Manado 3,5 tahun dan torang so membangun dan berbuat untuk masyarakat. Jadi kata kunci di sini adalah bukti. Itu saja,” tegasnya menambahkan.

Terkait banyaknya hujatan lewat media sosial terkait Pemkot Manado yang saat dipimpin AARS tidak ada bantuan dari lansia, Andrei Angouw menepis hal tersebut.

“Soal bansos lansia, kita telah cover 3200an lansia dengan bantuan. Itu yang tepat sasaran. Kemudian ada juga yang torang bantu dalam bentuk yang lain. Jadi oni pola pikir harus dirubah, Torang beking jalan supaya bagus, Taru lampu jalan supaya lebih terang untuk juga membantu para lansia supaya saat berjalan bisa aman,” jelas Andrei Angouw sembari mengatakan saat memimpin Manado AARS juga sudah membantu sekitar 300an orang di luar lansia yaitu yang masuk kategori miskin ekstrim.

BACA JUGA  Jadikan Manado Kota Yang Bersih, AA-RS Turun Langsung ke TPA Sumompo

Andrei Angouw menyebut, dirinya bersama Richard Sualang telah banyak memberikan bukti selama 3,5 tahun bekerja, sehingga telah memberikan bukti bukan hanya sekedar janji.

“Saya sekali lagi berharap, kita bersama-sama buat Kota Manado jadi baik, aman dan indah. Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan sekalian sudah mau menjadi bagian dari AARS dan saya yakin Torang akan memenangkan perjuangan ini bersama,” tukasnya.

Terpisah, ketua tim kampanye AARS Reza Rumambi mengatakan, tim harus berkampanye dengan data dan fakta.

“Berdasarkan hasil survei Litbang Kompas untuk Pilkada Manado, AARS berada di puncak. Sekira 52,0 persen masyarakat memilih pasangan AARS, dengan alasan pemilih paling tinggi adalah pasangan AARS paling berpengalaman dalam pembangunan di Manado,” jelasnya.

BACA JUGA  Doa Warga Sulut Terjawab, Bharada E Hanya Divonis Hakim 1,5 Tahun Penjara

Untuk itu, Rumambi berharap semua bekerja dan berjuang bersama.

“Ada tiga organ yang berjuang bersama. Struktural partai baik pengusung dan pendukung, kemudian tim kampanye dan tim relawan/pemenangan. Untuk itu kita semua harus satu arah, bergerak serasi dan seirama untuk memenangkan kembali AARS,” pungkasnya.***

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.