Monday , 28 October 2024

Dondokambey Kukuhkan Pengurus Lansia Aktif Peduli Indonesia Kota Manado

SPIRITKAWANUANEWS — Pemkot Manado melalui Pjs Wali Kota Manado Clay Dondokambey secara resmi mengukuhkan pengurus Lansia Aktiv Peduli Indonesia (LANTIP) Cabang Manado periode 2024-2029, Rabu (16/10) di Aula BKSDM Kantor Wali Kota Manado.

Dalam sambutannya, Clay menyampaikan banyak selamat kepada lansia yang sudah dikukuhkan dalam suatu kepengurusan yakni pengurus Lantip kota Manado.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada lansia-lansia aktif yang telah dikukuhkan. Harapannya kedepan Lansia bisa berkontribusi bersama-sama dengan pemerintah dalam hal meliterasi hal-hal yang bersifat positif kepada masyarakat. Karena ada hal yang penting yang wajib kita lihat yakni keteladanan dari para lansia ini,” ucap Clay.

Kenapa demikian? Menurut Clay, pengurus Lantip ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

BACA JUGA  Tingkatkan Fungsi Lahan Produktif, Andrei Angouw Tanam Pohon di Kairagi Weru

“Untuk itu, kami berharap lewat keteladanan yang dimiliki, dapat menjadi jembatan bagi pemerintah, dalam hal ini pemerintah Kota Manado, bersama-sama membangun Kota Manado,” katanya.

Senada, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Manado Meiske Lantu memberikan apresiasi kepada wadah yang baru saja dikukuhkan.

“Saya sungguh mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini adalah salah satu wadah yang nanti akan bekerjasama secara sukarela dengan Pemkot Manado. Dan saya percaya kedepan wadah ini akan menjadi wadah sinergitas ke Pemerintah Kota Manado,” ungkap Lantu.

“Harapannya, saya percaya bahwa wadah ini benar-benar dapat bermanfaat bukan hanya pada wadah itu sendiri, tetapi juga dapat berkolaborasi dengan pemerintah Kota Manado untuk sama-sama kita membangun Kota Manado, sesuai dengan visi dan misi yakni Manado Maju dan Sejahtera,” sambungnya.

BACA JUGA  BREAKING NEWS!! Mayat Warga Ranotaweru Ditemukan Mengambang di Sungai

Lanjut katanya, hadirnya organisasi ini, sekiranya dapat memberi warna bagi organisasi lainnya.

“Pesan saya, dalam menghadapi Pilkada 2024 ini, kita bisa sama-sama mensukseskan kegiatan ini secara bersama. Sama-samq mensukseskan kegiatan ini dengan aman,” tandasnya.

Diketahui, pengurus Lantip Kota Manado yang baru saja dilantik sebagai Ketua Ventje Pinontoan.

Turut hadir, Ketua Lantip Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Roosje Kalangi, Ketua Panitia pelaksana Sonny Hermanto yang juga merupakan Staf Ahli Walikota serta undangan lainnya.(**/Adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.