Monday , 28 October 2024

Pasar Murah di Kelurahan Tingkulu Dipantau Langsung PJs Walikota Manado

SPIRITKAWANUANEWS — Pjs Wali Kota Manado Clay Dondokambey, SSTP, MAP memantau Pasar murah di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kamis (17/10).

Pasar murah ini, digelar Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) bekerja sama dengan pemerintah kota Manado.

Dalam sambutannya, Pjs Walikota Clay Dondokambey menyampaikan banyak terima kasih untuk seluruh masyarakat yang sudah merespon baik program ini.

“Program bantuan Pemkot Manado ini, digagas oleh Walikota Andrei Angouw dan wakil walikota Richard Sualang yang saat ini sedang cuti mengikuti Pilkada. Semoga bantuan ini boleh bermanfaat,” sebut Dondokambey.

Pada saat Pjs Wali Kota Clay Dondokambey mengunjungi kediaman Oma Titin Sovia untuk memberikan bantuan, Oma tersebut mendoakan Clay Dondokambey.

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Siap Ikut Kompetisi Pelayanan Publik Berbasis HAM

Clay Dondokambey terlihat terharu mendapat Doa dari Oma Titin Sovia. “Saya terharu dan mendapatkan berkat Doa dari orang tua yang begitu luar biasa,” tutur Clay.

Diketahui, Pjs Wali Kota Manado, pertama mengunjungi Gereja GBI Injil Kerajaan, Mahakeret Barat setelah itu Gereja HKBP Tingkulu dan Masjid Nurul Yaqin Sario Tumpaan.

Turut mendampingi Asisten II Atto Bulo, Kadis Perkim Peter Eman,Kadis PUPR John Suwu, Kabag Kesra Otniel Tewal, Kabag Ekonomi David Kambey, lurah dan Ketua Ketua lingkungan.(**/Adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.