Monday , 28 October 2024

Bahas Kerjasama, Sekkot Micler Lakat Terima Audiensi BPH Migas

SPIRITKAWANUANEWS — Sekretaris Kota Manado DR Micler CS Lakat, SH, MH menerima kunjungan dari Perwakilan Kementerian Dalam Negeri dan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) di ruang kerja Wali Kota Manado, Selasa (22/10).

“Jadi tujuan mereka kesini adalah selain silahturahmi, mereka ingin mengajak untuk melakukan kerjasama terkait lisensi yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengatasi kelangkaan BBM di Kota Manado,” kata Lakat.

Menurutnya, kerjasama ini nantinya akan sangat bagus karena tujuannya adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan PT Panenlestari Mahkota Nusantara (Parimanta) Siddharta Siddhi S pun memaparkan konsep dan materi terkait mekanisme penggunaan kartu. Mulai dari cara pembuatan kartu dan proses pengisian di SPBU.

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Gelar Rapat Teknis dengan PDAM Manado

“Pada intinya kita ingin agar masyarakat tidak perlu lagi untuk antri lama dan panjang. Masyarakat bisa terlayani. Apalagi bagi pengguna solar. Dan kami berharap ini akan bisa ditindaklanjuti,” ungkapnya.

“Kami juga ingin Penyaluran BBM bersubsidi bisa lebih efektif dan efisien, memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah,” tambahnya.

Audiensi ini dihadiri oleh bidang perekonomian, Dinas perindag kota Manado dan lain-lain.(**/Adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.