Monday , 28 October 2024

Pantau Langsung Pasar Murah, PJs Walikota Clay Dondokambey Harap Warga Sukseskan Pilkada

SPIRITKAWANUANEWS — Pjs Wali Kota Manado Clay Dondokambey meninjau lokasi pasar murah dibeberapa titik, Senin (22/10). Dalam kesempatan itu, Clay kemudian mengajak masyarakat Kota Manado agar berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 yang bakal digelar, 27 November 2024 nanti.

“Bulan November kita akan memilih pemimpin kota Manado, mari kita doakan agar Pilkada berjalan aman dan damai,” kata Clay, saat meninjau Pasar Murah di GMIM Victory Kairagi Weru.

Ia mengimbau agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang takut Tuhan, berintegritas dan berkomitmen membangun Manado. “Jadi mari torang baku-baku bae dan baku-baku sayang,” ucapnya. Pada kesempatan, Ia telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga lansia.

BACA JUGA  Dondokambey: Ini Lokasi Ke 110 Program Pro Rakyat AARS

“Selain pasar murah, dalam kegiatan ini kami juga membagikan bantuan bahan pokok pangan untuk lansia yang layak menerima,” ujarnya. Ia menjelaskan, dalam program Pemkot Manado ini tidak semua diberikan gratis.

“Kalau semua gratis APBD kita tidak cukup untuk membangun infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Manado,” imbuhnya.

Namun demikian, lanjutnya, program pasar murah ini terus dilaksanakan karena mendapatkan respons baik oleh masyarakat. “Semoga kegiatan pasar murah ini bermanfaat bagi masyarakat kota Manado,” tandasnya.(**/Adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.