Thursday , 19 September 2024

Kader PDI-P Manado Pastikan Harla Bung Karno di GBK Meriah

SPIRITKAWANUANEWS–Dalam Hari Lahir (Harla) Bung Karno yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), salah satunya utusan Kontingen PDI Perjuangan Kota Manado yang dibawa langsung oleh dr. Richard Sualang selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Manado. Sabtu,(24/6).

Personil DPC PDI Perjuangan Kota Manado bersama para pengurus partai lainnya berbondong – bondong datang ke Jakarta menggunakan KM Dorolonda untuk memeriahkan Harla Bung Karno yang dipusatkan di GBK.

Rombongan dari Banteng Manado itu telah tiba di Jakarta pada pukul 11.00 siang tadi di pelabuhan Tanjung Priuk.

Ketua DPC Kota Manado, dr. Richard Sualang mengatakan, para anggota yang datang ke Jakarta itu telah mempersiapkan segala keperluan dengan sebaik mungkin untuk kelancaran kegiatan mereka di Jakarta.

BACA JUGA  Kapolda Minta Toga, Tomas serta Ormas Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

“Rombongan dari DPC PDI Perjuangan Kota Manado telah tiba di Jakarta untuk mengikuti kegiatan dalam rangka bulan Bung Karno, didalamnya adalah Harla Bung Karno. Kami telah mempersiapkan sebaik mungkin untuk kelancaran acara Puncak Bulan Bung Karno yang dipusatkan di GBK,” kata Sualang yang juga turut serta bersama rombongan menumpang KM Dorolonda.

Wakil Walikota Manado ini menambahkan, ratusan anggota partai yang berangkat ke Jakarta itu akan mengikuti kegiatan Puncak Bulan Bung Karno sejak pagi hari.

“Jadi gerbang untuk masuk ke GBK direncanakan akan dibuka pada jam 08.00 pagi. Ada berbagai acara yang telah disiapkan oleh panitia, diantaranya adalah mendengarkan arahan oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Sualang.

BACA JUGA  Walikota Turlap ke Sejumlah Lokasi, Pantau Infrastuktur Hingga Hadiri Sejumlah Agenda

Sualang berharap, kontingen dari Manado itu bisa mempersiapkan fisik dan kondisi sebaik mungkin.

“Terutama fisik, kesehatan. Itu yang penting, tidur cukup dan selalu kesehatan. Karena yang hadir nanti ribuan orang dari penjuru Indonesia. Jadilah tamu yang baik,” tukasnya.

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengajak kader untuk menggebrak Gelora Bung Karno (GBK) dalam peringatan puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023. Dia pun mengajak satgas dan penari yang akan tampil untuk kompak meneriakkan Salam Pancasila.

“Kita buktikan kita bisa. Kita gebrak GBK besok,” kata Puan dalam keterangan tertulis, Jumat (23/6).(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.