Thursday , 19 September 2024

Apel Perdana Pemkot Manado, Andrei Angouw Minta ASN Lebih Semangat di Tahun 2024

SPIRITKAWANUANEWS — Usai libur panjang hari raya Natal dan Tahun Baru, seluruh ASN di Lingkungan Pemkot Manado hari ini mengikuti apel perdana. Apel perdana di awal tahun 2024 Pemkot Manado dipimpin Walikota Manado Andrei Angouw dan didampingi Wakil Walikota Manado Richard Sualang di Lapangan Sparta Tikala Manado, kamis (4/1).

Setelah Pembacaan Pancasila oleh Wali Kota serta Pembacaan lainnya, acara apel dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja P3K Tenaga Teknis Hasil Optimalisasi Tahun Anggaran 2022 secara simbolis oleh Sekretaris Kota disaksikan Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Manado. Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Pengangkatan P3K oleh Wali Kota Manado didampingi Wakil wali Kota Manado.

BACA JUGA  Upaya Tingkatkan Kamtibmas, Polresta Manado Terus Gelar Jumat Bacirita

Dalam sambutannya Walikota memberikan arahan-arahan dan menyampaikan motivasi kerja agar dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Wali Kota mengucapkan selamat bergabung untuk P3K di jajaran Pemkot Manado sambil berharap dapat meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat Kota Manado.

“Kita harus menjadi solusi bagi kepentingan-kepentingan masyarakat Manado. Kita harus fokus untuk kerja-kerja kita dan menjadi bagian dalam setiap sikap kerja yang maksimal untuk melayani masyarakat,” kata Wali Kota.

“Ditahun yang baru ini, kita harus semangat dan jadikan tahun 2024 ini lebih baik dari tahun sebelumnya 2023,” tambah Wali Kota.

Wali Kota juga berharap di tahun 2024 ini untuk menjaga kedamaian termasuk dalam menghadapi tahun politik di tahun 2024 sambil mengharapkan agar dalam pelaksanakan pemilu ini untuk menjaga kedamaian dan meminta PNS/ASN harus netral.

BACA JUGA  Keluhan Jalan Rusak di Pasar Karombasan Langsung Diperbaiki, Pembeli Sampai Tukang Ojek Apresiasi AA-RS

Hadir dalam Apel Perdana ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler Lakat, staf ahli Walikota, inspektur kota, para asisten, kepala SKPD, para camat dan lurah-lurah serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado.(adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.