Friday , 18 October 2024

Pemkot Manado dan PT MUP Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Pasar Wisata dan Kuliner Daseng Karangria

SPIRITKAWANUANEWS — PT Manado Utara Perkasa (MUP) menggandeng Pemerintah Kota Manado menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis di Pasar Wisata dan Kuliner Daseng Karangria Manado, Selasa 23 Juli 2024.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Kota Manado Micler Lakat sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Micler Lakat dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut karena pelaksanaan bakti sosial kesehatan.

“Ini sangat bagus untuk digelar, karena pemberian bantuan sosial kesehatan akan sangat membantu masyarakat di tengah musim yang tidak menentu sehingga daya tahan tubuh sering menurun. Apresiasi kepada PT MUP yang turut mensupport kegiatan ini bersama karang taruna,” ungkapnya sembari membuka kegiatan tersebut.

Terpantau antusiasme masyarakat bersama Karang Taruna Kecamatan Tuminting ramai dihadiri masyarakat pesisir dan para nelayan.

BACA JUGA  Bayar PBB 10 Ribu, Pensiunan Terima Hadiah Motor, Rende : Bentuk Apresiasi Bagi Warga Taat Pajak

Sementara itu, Direktur PT MUP Martinus Wibowo Salim, menyampaikan baksos ini merupakan kegiatan tahunan untuk membantu masyarakat Manado yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

”Kami PT MUP kebetulan ada yayasan yang berafiliasi, jadi setiap tahun kami melaksanakan bakti sosial yang tujuannya adalah memberikan bakti kepada masyarakat di kota Manado.

Dalam kegiatan kami bekerja sama dengan Pemkot, PMI, Perumda Pasar Manado, Karang Taruna Tuminting dan Puskesmas Tuminting,” ujarnya.

Menurut Martinus ke depan pihaknya juga akan membuat kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung dengan kehidupan masyarakat.

“Selain kegiatan kesehatan ke depan rencana kami juga akan buat kegiatan yang bertema tentang budaya,” tukasnya.

Kegiatan tersebut juga menggandeng PMI Manado dan sejumlah yayasan yang bakal digelar berkelanjutan. Tidak hanya kegiatan kesehatan namun bakal digelar kegiatan budaya dan lainnya.***

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.