Thursday , 19 September 2024

Walikota Caroll Senduk Lepas 17 Jemaah Haji Kota Tomohon Tahun 2024

SPIRITKAWANUANEWS–Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melepas Calon Jamaah Haji Kota Tomohon musim haji Tahun 2024, bertempat di Masjid Agung Al-Mujahidin Kota Tomohon, Kamis 16 Mei 2024.

“ Kita yang ada Kota Tomohon bangga boleh mengikutsertakan Calon jamaah Haji 17 orang, dengan berusaha menabung untuk boleh menunaikan ibadah haji, ” ujar Walikota Tomohon.

Ini menjadi harapan bagi semua umat Islam yang ada untuk boleh menunaikan ibadah suci di tanah Mekah. Harapan pemerintah semoga menjadi Hajjah dan Haji Mabrur.

Secara pribadi kami juga merasa bersyukur boleh melepas para Calon Jamaah haji ini yang tentu akan mendoakan kita semua dan kita yang ada tentu mendoakan para calon jamaah haji ini boleh sehat, kuat dan pulang dengan berkat yang tentu dari tanah suci dan kita bisa rasakan bersama.

BACA JUGA  BELAJAR DARI FIRLI BAHURI, CAROLL SENDUK AJAK JAJARAN KERJA JUJUR

“ Selaku pribadi dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji bagi ke 17 orang calon jamaah haji dan ini menjadi bagian dari kita yang ada di Kota Tomohon,” tutur CS.

Dan pada kesempatan itu juga walikota Tomohon memberikan tali kasih bagi para calon jamaah haji dan bantuan untuk operasional keberangkatan mereka

Dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon Pdt Olva Mervy Moningka SPak MTh, Ketua Yayasan Al-Mujahidin Kota Tomohon Abdul Mahmud SE Ak, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Tomohon Haji Muhamad Trianto, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tomohon Zamroni Khan, Imam Masjid Agung Al-Mujahidin Kota Tomohon Haji Sutardi Abdul Karim BA bersama imam-imam masjid se-Kota Tomohon.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.