Sunday , 20 October 2024

Dondokambey: Ini Lokasi Ke 110 Program Pro Rakyat AARS

SPIRITKAWANUANEWS — PJS Walikota Manado Clay June Dondokambey menyerahkan bantuan sembako bagi warga lansia dan kurang mampu, dikelurahan Ranomuut Kecamatan Paal Kota Manado, Jumat ( 11/10/2024).

 

Dikatakan PJS Walikota Clay Dondokambey bantuan pangan ini, adalah program pemerintah kota Manado melalui Bagian Kesra.

 

”Program bantuan ini, hanya untuk keluarga kurang mampu, lansia, keluarga yang sesuai dengan pendataan layak untuk menerima, ” kata Clay.

 

Program Pro Rakyat guna membantu masyarakat, itu dilanjutkan oleh Pjs Walikota, karena dinilai sangat dirasakan manfaatnya oleh warga dan masyarakat kalangan bawah.

 

” Pak WaliKota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) lagi cuti, tapi masyarakat jangan khawatir, karena saya yang ditugaskan saat ini, tentu akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan, apalagi program pro rakyat ini sangat dirasakan oleh kita semua yang ada disini,” tandas Clay.

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Pantau Langsung Progres Normalisasi Sungai di Tuminting

 

Baca juga: Gereja Bukit Moria Tikala Baru Tuan Rumah Sidang Sinode GMIM KE-36, Aaltje Dondokambey: Terima Kasih Atas Kepercayaan Dan Dukungan Semua

 

“Sesuai informasi dari Pak Kabag Kesra, ini lokasi ke 110. Pemkot berusaha menyelesaikan ketimpangan ekonomi, bukan untuk menciptakan miskin terstruktur. Menuju manado sejahtera harus sesuai fakta dan data. Intinya pemerintah selalu ada untuk masyarakat,” tutupnya.

 

Pantauan media ini, PJS Wali kota Manado melakukan peninjauan Pasar Murah di dua Lokasi, Pertama komplek GMIM Petra Kelurahan Ranomuut dan Kedua Kompleks Masjid Sabilul Muhtadin Liwas Paal Dua, Kemudian melanjutkan mengecek infrastuktur jalan dan jembatan kompleks pemukiman warga di paal dua dan Kemudian melayat kerumah Duka di Liwas.

BACA JUGA  Andrei Angouw Pantau Perbaikan di TPA Sumompo dan Drainase Winangun

Dalam Kegiatan ini, hadir juga Asisten I Julises Oehloers, Asisten II Atto Bulo, Kabag Kesra Otniel Tewal, Kadis Perkim Peter Eman, Kadis PU Jhon Suwu, dan Camat serta Lurah.(**)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.