Thursday , 19 September 2024

Terima Kunjungam BEM Nusantara, Walikota Dapat Apresiasi Mahasiswa

SPIRITKAWANUANEWS — Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara di ruang kerjanya, Senin (24/1). BEM Nusantara diketahui merupakan perwakilan 9 Universitas yang datang menyampaikan sejumlah programnya yang sedang dan akan dilakukan.

Salah satunya adalah dialog kebangsaan yang akan dilaksanakan Bulan Maret mendatang. Dalam kunjungan di ruang kerja walikota, BEM Nusantara meminta support berupa kehadiran dari Walikota Andrei Angouw.

Bersama Walikota, para mahasiswa juga berdiskusi dengan walikota soal program-program pembangunan yang sedang dilakukan saat ini. Bahkan mahasiswa ikut menanyakan beberapa hal yang lagi hangat di media sosial, terkait dana duka dan insentif kepada tokoh agama.

Hal itu direspon secara detail oleh Walikota Andrei Angouw dan memberikan gambaran agar dapat dimengerti. Selain hal ini banyak juga hal-hal lain yang didiskusikan seperti pembangunan dibantaran sungai dan daerah rawan longsor.

BACA JUGA  Sebelum Ngantor, Andrei Angouw Cek Mekanisme Pengumpulan Sampah di SPA

Selain menyampaikan beberapa keluhan warga untuk disikapi oleh pemerintah kota, ada juga beberapa hal yang diapresiasi positif para mahasiswa. Mereka mengakui bahwa ada hal-hal yang sangat baik telah dilakukan oleh pemerintah seperti perbaikan drainase, serta kiat-kiat mencegah banjir. Soal kebersihan dan penanganan sampah juga mendapat suport mahasiswa bahwa apa yang sudah dilakukan pemerintah kota sudah sangat baik.

Yang terakhir mahasiswa bertanya soal vaksinasi di Kota Manado dan Walikota memaparkan data vaksinasi saat ini. Hadir dalam audiensi ini perwakilan dari Politeknik, Universitas Nusantara, UNPI, Institut Agama Kristen, Institut Agama Islam dan lain-lain.(**/rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.