Thursday , 19 September 2024

FESTIVAL KULINER DIHARAPKAN DAPAT MEMBANGKITKAN EKONOMI KOTA TOMOHON PASCA PANDEMI COVID19

Spiritkawanuanews. Tomohon,- Festival Kuliner yang menjadi salah satu side event dari Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022. Digelar di GOR Babe Palar yang juga menjadi lokasi expo dan trading, Festival Kuliner 2022 dibuka secara resmi oleh Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk,SH. Kamis, 11/8/2022.

 

Festival Kuliner ini digagas oleh Panitia TIFF dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam pelaksanaan kegiatan ini.

 

“Dengan digelarnya festival kuliner ini diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat Kota Tomohon. Selamat kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam mensukseskan pelaksanaan TIFF 2022, lewat festival kuliner hari ini,” kata Walikota Caroll Senduk.

Meski hanya diikuti 20 peserta yang adalah perwakilan dari Kelurahan- kelurahan yang ada di Tomohon, Walikota memberikan apresiasi untuk semua menu yang ditampilkan pada acara ini karena memiliki cita rasa yang enak dan pribadinya ingin memenangkan semuanya namun menyerahkan kepada panitia siapa yang akan keluar sebagai pemenang lomba.

BACA JUGA  Difasilitasi Sekretariat DPRD Tomohon, 17 AngDew Sosialisasi Program Pembentukan Peraturan Daerah Kota Tomohon Tahun 2024

 

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Jeand’arc Senduk – Karundeng,  Sekda Kota Tomohon, Edwin Roring,SE,ME, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan, pengunjung stand dan seluruh peserta lomba festival kuliner. *(faldi)

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.