Thursday , 19 September 2024

ATLET BRIDGE TOMOHON DAPAT BEASISWA DI UNIVERSITAS GUNADARMA. WALIKOTA BERI APRESIASI.

Spiritkawanuanews. Tomohon,- Dunia pendidikan di Kota Tomohon kembali menorehkan prestasi lewat apresiasi Universitas Gunadarma atas bakat dan talenta atlet Bridge asal Kota Tomohon, Carol Riedel Tumurang. Sang atlet mendapat reward beasiswa untuk program studi Teknik Sipil dikampus yang berada diKota Depok, Prov. Jawa Barat.

 

Bertempat diruang kerjanya Walikota Tomohon Caroll Senduk menerima audiensi Tumurang dan orang tua bersama Pengurus Cabor Bridge Kota Tomohon mengaku bangga atas pencapaian Carol Tumurang, Jumat (2/9/22). Walikota mengajak anak muda di Tomohon untuk ikut berprestasi seperti Carol dan gapai masa depan setinggi mungkin.

 

“Carol Riedel Tumurang, atlet Bridge asal Tomohon yang boleh mendapat beasiswa Teknik Sipil di Universitas Gunadarma. Mari anak- anak muda Tomohon, rajin belajar, gapai prestasi sesuai minat dan bakat karena masa depan ada buat mereka yang mau berusaha.” Kata Walikota Senduk

BACA JUGA  LAKSANAKAN RAKERCAB & IBADAH NATAL DI PASAR EXTREME TOMOHON. CAROLL: FILOSOFI WONG CILIK!

 

Ketua Cabor Bridge Kota Tomohon, Oktavianus Paulus Mende,SH, M.KN, mengaku Carol adalah atlet andalan Bridge Tomohon dan pantas untuk mendapatkan reward ini. “Kami Bangga akan atlet binaan kami, mendapat reward dari kampus seperti Univ. Gunadarma adalah sebuah pencapaian yang sangat baik. Semoga setelah Carol aka nada lagi atlet binaan kami yang akan menyusul.” Ucap Mende yang diketahui sehari- hari berprofesi sebagai Notaris. *(fadli)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.